0 komentar

ARTI SEBUAH KEHIDUPAN

Share this Article now on :



Dalam hidup ada Cinta.
Ada Kasih sayang, ada pengorbanan, ada ketulusan.
Ada cerita pahit dan ada pula cerita manis.
Hidup adalah sebuah anugerah.
Hidup adalah sebuah perjalanan.
Hidup adalah sebuah cerita.

Anugerah bagi setiap manusia yang selalu bersyukur hingga detik ini diberi kehidupan oleh Allah swt. Bersyukur hingga detik ini masih diberi kesempatan menghirup nafas, melihat sang mentari, memandang indahnya dunia, mencapai cita-cita, masih diberi waktu untuk berkumpul dengan orang-orang yang dicintai dan disayangi, serta masih diberi waktu untuk dapat menebus dosa dengan beribadah.
Pernahkah anda mendengar sebuah hadist, kebanyakan manusia yang telah wafat ingin dihidupkan kembali untuk menebus dosanya dengan beribadah kepada Tuhan. Mereka sangat menyesal karena telah menyia-nyiakan hidup dengan hal-hal menyenangkan yang bersifat sementara, hanya kehidupan duniawi yang mereka fikirkan dikala mereka masih benafas tanpa memikirkan kehidupan yang akan dijalani di alam sana (akhirat). Maka jangan menyia-nyiakan sisa-sisa waktu hidup kita yang tak tahu kapan berakhir. Hidup ini indah jika dinikmati, bersyukurlah telah diberi kehidupan kepada Sang Pencipta. Janganlah melupakan Beliau yang telah memberi kita kehidupan dan segala nikmatnya dan terus bersyukur kepadanya.
kehidupan adalah sebuah perjalanan dengan takdir yang telah ditetapkan untuk kelangsungan hidup seorang manusia. Kehidupan yang harus dijalani dengan satu tujuan dalam hidupnya, mencapai kebahagiaan hidup. Perjalanan panjang yang dilalui dengan segala problema kehidupan yang ada. Dari sejak dilahirkan, tumbuh menjadi anak-anak, melalui masa-masa pubertas (mencari jati diri), beranjak dewasa hingga menjadi seseorang yang dewasa dengan melalui berbagai pengalaman yang terjadi dalam hidupnya hingga mengerti bagaimana arti dari sebuah kehidupan itu sendiri.
Hidup adalah sebuah cerita. Ada cerita bahagia, dan ada pula cerita pahit dalam kehidupan yang kita jalani. Di dalam hidup tentu tidak selalu merasakan kesenangan bukan, ada saatnya kita dihadapi oleh suatu masalah dalam kehidupan. Jangan memandang masalah dari sisi negatifnya saja, dengan suatu masalah dan kita mencari jalan keluarnya yang akan melatih diri kita untuk bersikap lebih dewasa , belajar untuk menghadapi kehidupan yang keras dengan adanya tantangan dari suatu masalah. Ada pula cerita cinta, suatu rasa yang tumbuh dihati dua manusia yang saling membalas perasaan satu sama lain.
Dengan cinta, hidup kita menjadi lebih berwarna. Setiap orang dalam hidupnya pasti membutuhkan seseorang untuk menjadi pasangan hidupnya, yang akan menemani hidupnya.
Cinta itu dianugerahkan dari Tuhan, supaya kita dapat merasakan indahnya mencintai dan dicintai. Betapa bahagianya dua hati yang saling mencinta dipersatukan oleh ikatan pernikahan. Namun, tidak jarang pula pernikahan yang tidak diawali dengan rasa cinta misalnya perjodohan. Tetapi seiring berjalanya waktu, cinta itu dapat tumbuh karena kebersamaan.
Banyak cerita didalam kehidupan setiap orang, dengan makna dan arti hidup yang berbeda. !!
Untuk kehidupan ini .... segalanya harus difikirkan
Untuk kehidupan ini .... lakukanlah yang terbaik
Untuk kehidupan ini .... carilah kebahagiaan dunia dan akhirat.
Untuk kehidupan ini .... tersenyumlah untuk orang lain dan diri sendiri
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99480 Orang
Copyright © 2012 - 2013 Design by Muhammad Hanafi