0 komentar

Cara Pasang Facebook Chat Box di Sisi Kiri Browser

Share this Article now on :


Cara Pasang Facebook Chat BoxCara Pasang Facebook Chat Box di Sisi Kiri Browseremang bisa ? di dunia ini kalau ada niat buat belajar semuanya akan menjadi bisa, asalkan ada niat pasti ada jalan.
Dengan berjalannya waktu, Facebook telah membuat perubahan besar dalam antarmuka pengguna. Salah satu perubahan yang paling berbicara bahwa setiap orang diminta untuk mundur adalah chatbox. Namun, di sini adalah trik dengan mana Anda dapat melihat siapa yang online atau tidak setiap waktu dan dalam setiap tab di Firefox. Ya, chatbox Anda Facebook akan ditempel ke sisi kiri browser Anda, terlepas dari berapa banyak tab dibuka.
Jalankan Firefox dan tekan Alt -> Bookmarks -> Show all Bookmarks
arahkan ke Penanda Unsorted dan klik Organize -> New Bookmark
Ketika jendela lain akan muncul, isi kotak pertama dengan – “facebookchat” dan kedua dengan – “http://www.facebook.com/presence/popout.php”, dan memeriksa beban Bookmark ini -> tombol Add.
Sekarang lagi tekan tombol alt -> Tampilan -> side bar -> penanda -> pilih Facebook Chat.
Voila! Sekarang chat box Anda akan disematkan ke sisi kiri browser. Setiap tab (selain Facebook) akan memiliki chat box yang sama di sisi kiri, yang tidak hanya akan membuat Anda menyadari percakapan Anda dengan kawan Anda, tetapi pada akhirnya akan menghemat waktu.
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99480 Orang
Copyright © 2012 - 2013 Design by Muhammad Hanafi